Solusi Sakit Diabetes Oleh Ustadz Danu di mnc tv

Beliau adalah H. Nursehan umur 61 tahun dari Banjarmasin. Menderita sakit Diabetes selama 7 tahun dan ditambah lagi sakit katarak beliau minta solusi ke Ustadz Danu di acara Bengkel Hati di MNCTV. Yang katarak sebelah kanan tidak bisa melihat yang sebelah kiri pandangan agak kabur(buram). Dalam jarak 3 meter sudah tak bisa melihat.
Menurut Ustadz Danu jika Diabetes sampai ke arah mata hingga pandangan kabur itu karena beliau kalau menasehati orang, yang di nasehati harus mau mengerjakannya, jadi kalau menasehati atau memberi petuah harus di ikuti orang yang di nasehati tadi. Kalau menyuruh kalau tidak di jalankan jadi jengkel atau marah tapi diam.

Sementara konsultasinya di hentikan karena ibu H. Nursehan tidak begitu paham bahasa indonesia jadi beliau ustadz Danu berniat mendoakan setelah acara bengkel hati.

Menurut saya, seperti yang sudah sudah untuk solusinya jangan atau hindarilah jika menyuruh tidak di jalankan jangan marah atau jengkel walaupun kejengkelannya itu dalam keadaan diam. Dan juga kalau menasehati ga di kerjakan jangan marah.

Berdoa, sholat 5 waktu jangan lupa sholat tahajud berdoa minta kesembuhan pada Allah swt. "Ya Allah jika sakit Diabetes dan katarakku ini karena kejengkelanku jika menasehati tidak di kerjakan, saya mohon ampun Ya Allah. Ampunilah semua kesalahan saya Ya Allah, dan Penyakit Diabetes saya mohon kesembuhan, Astaghfirullahal adhim "
Doa tidak harus sama dengan yang saya tulis seperti di atas tapi bisa dikembangkan sendiri. Paham maksud saya. point pentingnya adalah mau mengakui kesalahannya, maksudnya kesalahan yang telah di uraikan di atas. Semoga bermanfaat amin.
Powered by Blogger.