Sakit Tumor Atau Kanker Otak Solusi Bengkel Hati

Assalamu alaikum warahmatullahi Wabarakatuh

Adalah Bapak Sunarto.spd. Dari Lampung Tengah, isteri beliau sedang mendapat musibah dengan ujian dari Allah swt yakni terkena sakit Tumor Otak. Menurut dokter setelah di scan itu ternyata tumor Otak. Dan telah di obatkan kemana-mana. Tetapi ternyata Allah swt belum ridho.

Yang sakit adalah otak bagian belakang sebelah kiri. Menurut Ustadz Danu jika yang terkena itu tumor otak bagian belakang yang kiri itu karena cenderung kejengkelannya sering muncul.
Kalau Tumor otak bagian belakang sebelah kanan itu cenderung cara berfikirnya merasa benar. Jadi kalau menasehati misal dia merasa benar. Nah karena ini yang terkena sebelah kiri orangnya cenderung gampang jengkel walaupun jengkelnya diam. Jadi diam tapi dalam keadaan berfikir tapi dengan adanya rasa jengkel. Jika ada apa-apa yang tidak sesuai hatinya orangnya jengkel tapi diam.

Solusinya secara islami adalah Beliau harus mau bertobat pada Allah swt. Kemudian harus mau mengakui kesalahannya (yang di jabarkan di atas yakni yang menyimpan kejengkelan tadi walaupun diam) karena ini Tumornya sudah muncul di anjurkan rajin menjalankan sholat tahajud dan sholat wajib lima waktu(kalau yang ini harus ya) selesai sholat tahajud berdoa:"Ya Allah Astaghfirullahal adhim Ya Allah, Ya Allah jika sakit tumor yang ada di belakang kepalaku ini karena rasa kejengkelan pada suaminya ampunilah kesalahan saya Ya Allah" doa seperti dengan tenang deng serius, kemudian terakhir berdo'a "Ya Allah kecilkan tumor pada kepala saya ini,dan Engkau sembuhkan Amin Amin Amin Ya robbal alamin" kemudian belajar untuk tidak jengkel lagi.

Demikian solusi untuk Sakit Tumor Otak belakang sebelah kiri di acara Bengkel Hati oleh Ustadz Danu. Semoga bermanfaat.

Wasallam alaikum warahmatullhi wabarakatuh.
Powered by Blogger.