Sakit Liver Dan Sesak Nafas, Bengkel Hati



Kali ini saya menulis tentang Sakit Liver dan Sesak Nafas di Bengkel Hati yang di asuh oleh Ustadz Danu. Dan si penderita Namanya Bapak Totok. Beliau berasal dari Boyolali.
Menurut Ustadz Danu Liver bengkak sehingga mengakibatkan Sesak Nafas. Ini karena sering jengkel sama isteri tapi diam. Jadi ada kekakuan hati, kejengkelan pada isteri kuat sekali tapi diam.

Dalam hal ini pak Totok karena tidak suka pembicaraan isterinya yang suka ceplas ceplos atau kasar.

Solusi adalah agar mengurangi rasa jengkel pada isteri dengan ikhlas. Dianjurkan menjalankan sholat 5 waktu. Dan sholat tahajud secara Rutin tiap hari Hingga Sembuh. Doanya sederhana saja "Ya Allah Jika sakit liver dan sesak nafas saya karena kejengkelan saya sama isteri saya, ampunilah kesalahan saya Ya Allah, dan sembuhkanlah penyakit liver dan sesak nafas saya, amin amin amin ya robbal Allamin".

Solusi sakit liver dan sesak nafas tadi di ambil dari acara bengkel hati di MNCTV yang di asuh oleh Ustadz Danu. Semoga bermanfaat. Amin.

Powered by Blogger.