Nomer Telepon 02129940123, 02129940102, 02129940108, 02129940127, 02129940136, 02129940119, 02129940111, 02129940115, 02129940105

Tadi pagi seperti biasa aktifitas kerja seperti biasa. Masuk pagi jam delapan. Saat ini perusahaan sedang sepi jadi jarang kerjanya. Walaupun begitu peraturan ternyata di perketat. Ya mungkin karena lagi sepi tidak ada order. Ada cuma ada beberapa saja.

Nomer Telepon 02129940123, 02129940102, 02129940108, 02129940127, 02129940136, 02129940119, 02129940111, 02129940115, 02129940105
Nomer telfon Danamon Pusat
Tidak seperti setengah tahun yang lalu. Masih sering lembur terus. Semenjak dollar naik turun nilainya. Sepertinya jarang ada orderan di perusahaan tempat kerjaku. Sekitar jam 09.23 ada telfon 9 kali mis call. Waduh siapa tuh. Penasaran tanya sana sini tidak ada yang tau. Coba tak cari di google juga tidak tau. Ini Nomer Telepon yang sempat menelfon aku sampai sembilan kali. 02129940123, 02129940102, 02129940108, 02129940127, 02129940136, 02129940119, 02129940111, 02129940115, 02129940105

Oke deh aku tunggu sampai istirahat . dan akhirnya bener juga afa telfon lagi ternyata daripihak bank Danamon. Bank Danamon menawarkan asuransi kecelakaan. Kemudian penelfon disana bicara panjang lebar tentang asuransi yang di tawarkan. Mengenai intinya saya tidak tetlalu serius menanggapi. Akhirnya saya tutup telfonnya.

Karena keaadan kerjaam  sepi jadi ga terlalu Minat. Coba kalo misal lembur terus pasti deh aku ikut.

Post a Comment
Powered by Blogger.