Sakit Tumor Ganas Di Leher Bengkel Hati

Acara Bengkel Hati yang di Asuh Oleh Ustadz Danu kali ini adalah dari Pak Sutikno dari Delanggu, Klaten. Yang sedang terkena musibah Ujian dari Allah swt berupa Lehernya ada benjolan, sebelah kanan dan sebelah kiri. Analisa dokter ada katanya tumor ganas dan harus di operasi. Karena keterbatasan beaya pak Tikno menunda operasi yang di sarankan dokter tersebut.

Ustadz Danu bilang sakitnya atau tumor ganas di leher tersebut karena sering jengkel dengan Isteri. Isteri kalau di kasih nasehat malah ngejawab atau membantah. Jadi Pak Tikno merasa jengkel tapi di pendam tidak diungkapkan. Jadi karena rasa jengkel yang di pendam inilah yang menyebabkan tumor ganas pada lehernya pak Tikno.

Disarankan beliau Ustadz Danu agar isterinya apabila di kasih saran atau nasehat agar tidak membantah atau ngejawab. Agar tidak menimbulkan emosinya Pak Tikno. Pada waktu konsultasi Pak Tikno dan isterinya untuk saling meminta maaf. Kemudian keduanya maju saling berjabat tangan saling meminta maaf.

Agar pak Tikno menjalankan sholat lima waktu sholat tahajud. Serta berdo'a"Ya Allah ampunilah jika sakit kanker leher ini, jika benjolan di leher saya di karenakan saya selalu menyimpan rasa emosi atau jengkel pada isteri saya. Ampunilah Ya Allah.... Astaghfirullahal adhim. Dan sembuhkanlah Ya Allah" cukup itu saja lakukan berulang ulang kira lamanya 1 jaman.

Sementara ini saja dulu artikel tentang sakit tumor ganas di leher di acara bengkel hati yang di asuh oleh Ustadz Danu. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Powered by Blogger.