Perihal Cara Penyembuhan Sakit Kanker atau Tumor Payudara

Sakit yang di derita Ibu Sri Rahayu dari Jakarta adalah Sakit Kanker Payudara sebelah kiri yang di tangani Oleh Ustadz Danu di acara Bengkel Hati. Sudah di angkat, dioperasi satu tahun yang lalu tapi malah semakin parah. Tambah membesar tumornya. Rasanya kenceng njarem, seperti di iket. Sampai mengganggu pernapasan hingga tersengal-sengal.

Ustadz Danu bilang sakit ini karena si ibu menyimpan rasa jengkel atau emosi amarah yang amat kuat yang menggebu gebu yang tersimpan di dada. Ini bisa kepada suami juga bisa kepada anak. Jika ingin benar benar sembuh harus mau kembali ke jalan Allah Swt.

Sepertinya Beliau Ustadz Danu mewanti-wanti dengan sungguh-sungguh. Seakan yang di jalani si ibu ini termasuk kelas berat. Masalah beliau bilang menahan emosi yang amat kuat sehingga mewanti wantinya dengan bener bener harus di jalani. Harus kembali ke jalan Allah swt jika Ingin sembuh.

Untuk do'a seperti yang lalu lalu. Istighfar Sholat lima waktu wajib di jalankan kemudian sholat Tahajud juga. Berdoa " Ya Allah Jika sakit Kanker Payudaraku ini di sebabkan karena menyimpan rasa jengkel pada suami atau anak saya. Ampunilah kesalahan Saya Ya Allah, Astaghfirullahal adhim" begitu seterusnya hingga kalau bisa sampai menangis. Semoga Bermanfaat. Amin.

0 Response to "Perihal Cara Penyembuhan Sakit Kanker atau Tumor Payudara "

Powered by Blogger.