Sakit Lambung Kronis Dan Tenggorokan Pahit Terapi Bengkel Hati

Macam-macam penyakit yang diberikan pada kita oleh Allah swt. Itu karena Allah menguji kesabaran, ketaqwaan kita pada-Nya. Selanjutnya dari Ibu Hajjah Lena Helmi dari Depok Jakarta yang sedang mengalami, jika bangun tidur tenggorokan atau kerongkongannya rasanya pahit sekali. Juga kena flu sudah satu tahun belum sembuh-sembuh serta lambung kronis.

Ustadz Danu bertanya sama Ibu Hajjah Helmi." Apakah beliau dalam rumah tangga jikalau di nasehati agak kaku, agak sulit. Kalau di nasehati sama suami, atau di nasehati sama anak, kalau anaknya sudah besar?"
Ibu Hajah Helmi Menjawab" Memang iya, sewaktu sebelum sakit agak keras agak temperamental, tapi setelah melihat acara Bengkel Hati Yang di Asuh oleh Ustadz Danu sudah saya kurangi, banyak yang saya rubah, banyak beristighfar, tetapi sampai sekarang belum sembuh."
Yang menyebabkan lambung kronis itu karena ibu cenderung agak jengkel, atau marah. Sekarang diharapkan ibu jika ada masalah mohon di hadapi dengan tenang santai.

Kemudian di anjurkan Sholat tahajud secara Rutin tiap hari. Mohon kesembuhan pada Allah swt "Ya Allah jika sakit lambung saya ini karena jika hati kita masih ada kemarahan, masih ada kejengkelan jika ada masalah biasa. Astaghfirullahal adhim." mohon di lakukan dengan serius, harus serius.

Ustadz Danu mengajak Ibu Hajjah Helmi agar rajin tahajud dan jika menghadapi masalah dengan tenang Santai, dikurangi rasa emosi. Serta mohon ampun Pada Allah swt.
Powered by Blogger.