Penyembuhan Anak Sakit Radang Otak

Berikutnya Artikel Bengkel Hati kali ini adalah dari seorang ibu Enung dan suami namanya Ajat dari Sumedang Jawa Barat. Yang Anaknya mengalami sakit tidak ingat siapa siapa dan tidak mengerti apa apa. selama 1.5 tahun umur sekarang 7 tahun. Sudah dibawa ke dokter Kata dokter kena radang otak tapi di periksa hasilnya juga bagus. Dokternya juga bingung dengan hasil pemeriksaannya sendiri. Juga sudah di bawa ke pondok pesantren juga ke kiai kiai. Tapi belum ada hasilnya

Kata Ustadz Danu itu sakit radang otak karena kedua orang tua jika ada masalah tidak pernah di selesaikan. Jadi jika ada masalah hanya diam, banyak diamnya. Tidak di cari jalan keluarnya. Tidak diomongin lagi. Dan sering marahnya diam.

Untuk Solusinya agar bpk Ajat dan isteri diminta agar apa bila ada masalah dalam keluarga agar di cari solusinya atau diselesaikan. Dan jangan mengulang kalau marah diam. Lakukan dengan serius. Kemudian sholat tahajud lima waktu harus. Berdoa" Ya Allah jika anak saya sakit radang otak karena kesalahan saya ampunilah kesalahan saya Ya Allah. Astaghfirullahhal adhim" lakukan secara rutin. Sementara itu ustadz Danu juga mendo'akan karena ada yang ikut pada anaknya. Maksudnya ada makhluk halus ada dalam tubuh anaknya bpk Ajat.
Powered by Blogger.