Bengkel Hati Lutut Terasa Panas

Asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ini pengalaman pribadi saya sendiri. Bagaimana saya bisa mengalami seperti ini. Yakni jika waktu menjalankan ibadah sholat dengkul /lutut itu terasa panas. Ini bisa sembuh sendiri karena saya melihat acara Bengkel Hati yang di asuh oleh Ustadz Danu di TPI(Sekarang MNCTV).

Kebetulan sekali ada yang menanyakan hal yang sama seperti apa yang saya derita. Apa penyebab utama dari lutut yang terasa Panas tadi. Adalah karena kita dalam melaksanakan sholat merasa paling. Maksudnya dalam perasaan kita, kita itu udah merasa yang paling menjalankan sholat. Tau maksud saya? Jadi seakan akan meremehkan kita sendiri. Padahal sholat kita tadi jarang melakukannya. Kalau orang jawa bilang sholatnya bolong bolong. Kadang sholat kadang tidak.

Waktu itu sakit panas yang dilutut itu langsung sembuh total. Karena mungkin pas itu mudah memahami apa yang di jelaskan sama Ustadz Danu. Tapi untuk kesembuhan pada setiap orang bisa berbeda-beda. Jadi tergantung pemahaman kita masing-masing. Karena saya juga pernah mengalami kurang memahami apa yang di jelaskan oleh Ustadz Danu. Demikian pengalaman saya yang berhubungan dengan Bengkel Hati. Semoga bermanfaat tulisan ini.

Wasalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Powered by Blogger.