Kata Pengantar

Asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat Malam para pembaca ijinkan saya membuat artikel tentang Bengkel Hati. Yakni berupa pengobatan beberapa penyakit yang di sebabkan oleh beberapa sifat kita yang tidak baik.

Dengan pengobatan cara menata akhlak kita dengan menjadi lebih baik. Sifat terbentuk karena lingkungan. Jika kita berkumpul orang yang baik maka kita akan ikut menjadi baik juga. Walaupun tidak seratus persen baik. Tapi sudah punya dasar yang baik. Jika kita berkumpul yang tidak baik maka kebanyakan sifat akan codong ke arah yang tidak baik. Keturunan juga mempengaruhi. Maka didiklah anak dari awal dengan menanamkan kebaikan. Bahkan sejak di dalam kandungan.

Betapapun kita sudah mendidik dengan kebaikan tetapi karena lingkungan yang kurang mendukung. Maka kita musti bersabar. Karena itu semua sudah di atur Oleh Allah Swt. Kita hanya bisa berusaha semaksimal mungkin.

Makanan
Sebaiknya berikanlah makanan yang halal dan yang di beli dengan uang yang halal. Bukan uang hasil curian. Atau korupsi. Atau yang di larang agama. Selalu berdo'alah kepada Allah Swt, untuk di jadikan anak yang soleh dan solekhah.

Saya kira sampai di sini dulu udah malem. Besok di sambung lagi. Dengan bagaimana cara mendidik anak di dalam kandungan. Semoga tulisan bermanfaat. Amin. Wasalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 Response to "Kata Pengantar"

Powered by Blogger.