Cara Mengembalikan Kolom Komentar Ke Blogger Atau ke Google Plus

Cara Mengembalikan atau merubah Komentar Ke Blogger Atau ke Google Plus
Beberapa hari ini saya sedang di sibukan oleh blog saya. Karena kolom komentar blog ini menggunakan kolom komentar google plus. Udah tiap harinya ngepost pake handphone jadul, jadi ga bisa untuk membalas komentar dari teman. Apalagi ada yang komentar dilihat kok tidak tampil ya. Waduh mumet nih kepala. Nyoba ngliat di pengaturan juga ga ada. Nyoba ngoprek templatenya juga tidak bisa. Akhirnya ada yang lupa SE.

Oke dah tak cari di google Akhirnya lagi he he he setelah saya cari di blog saya ga ada ternyata menunya. Mumet lagi dah. Akhirnya ketemu juga dengan artikelnya di blog"Ikut Belajar Blog" Saya coba pelajari seperti petunjuk di blog tersebut tapi belum nemu alias tidak ada menunya. Coba mencari menu yang lain. Dan akhirnya berhasil. Cara Mengembalikan Komentar Ke Blogger Atau ke Google Pluscaranya Gimana? Kita lihat gambar di bawah ini. Perhatikan dengan seksama jangan berkedip.
Masuk dahulu di Dasboard lalu Klik menu. Kemudian menu Google +.
Tunggu sebentar loading di hp lama banget. Entah hpnya atau operatornya yang lemot.
Jika ingin tetap menggunakan kolom komentar google+ silahkan pilih centang. Kemudian Silahkan pilih centang "Gunakan Google+ Komentar di blog ini ?" Atau jangan di centang jika inin menggunakan Komentar default dari Blogger.

Demikian Cara Mengembalikan Komentar Ke Blogger Atau ke Google Plus ini semoga membantu. Kalau berkenan atau ada yang kurang jelas monggo silahkan berkomentar. Saya akan jawab jika saya mampu.
Powered by Blogger.