Sakit Ulu Hati Bisa Ke Kanker Hati Bengkel Hati

Ibu Samaul husna dari Masjid Taklim Al Hikmah, Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Sedang mendapat cobaan dari Allah swt Menderita sakit Ulu Hati sudah dulunya keras, setelah melihat acara Bengkel hati yang di asuh Ustadz Danu tapi belum sembuh. Sakitnya selama 20 tahun.

Itu karena ibu Samaul Husna cenderung gampang mudah tersinggung dengan siapa saja. Nah karena ketersinggungan inilah yang mengakibatkan kerasnya ulu hati Ibu. Biasanya susah menerima nasehat.

Ustadz Danu Menyarankan ibu Samaul Husna untuk meminta maaf kepada keluarga terutama suami anak-anak, saudara-saudaranya dan keluarga. Juga agar mulai sekarang belajar untuk tidak mudah tersinggung lagi. Tentunya tetap juga menjalankan sholat lima waktu. Dan juga Tahajud. Mohon kesembuhan kepada Allah Swt untuk di sembuhkan sakit ulu hatinya tersebut. Sebaiknya baca syahadat dan Sholawat dulu sebelum berdo'a.

Segala penyakit itu sebenarnya timbulnya dari kita sendiri. Jadi kita ada bentrok kemungkinan akan menjadi sebuah penyakit. Maksudnya bentrok ya kejengkelan, ketersinggungan, dan lain lain. Semoga bermanfaat. Amin
Powered by Blogger.