Sakit Asma Solusi Bengkel Hati Oleh Ustadz Danu

Assallamu' alaikum warah matullahi wabarakatuh.

...Coba akan mencatat untuk acara bengkel hati di tpi yang di asuh oleh ustadz Danu.
  • Kejadian ini menimpa Bapak Abdul Rahim di Depok Sakit asma, dan sakit lutut=Asma biasanya diawali dengan jantung. Dan biasanya sering merasa jengkel pada isteri yang terlalu banyak menumpuk. Untuk kesembuhan jangan tinggalkan sholat lima waktu, lakukan sholat tahajud mohon ampun pada Allah swt. Dan jangan lupa mohön màåf pada isteri. Untuk sakit lutut. Karena punya keìnginan terlalu ngotot/harus. Untuk kesembuhan santai saja jangan terlalu ngotot jika punya keinginan.
  • Eni -17 tahun(cilacap) menderita sakit hermanium di bibir 7 tahun (bibir ada benjolan).=Karena ayahnya cenderung diam kalau marah selalu berkata yang pedas. Juga karena ayahnya mempunyai ilmu ke-jawa-en.
    Untuk kesembuhan ayah agar menjalankan sholat 5 waktu wajib dan mau melepaskan ilmu kejawen tersebut. Kemudian ayah dan ibu agar menjalankan sholat tahajud mohon ampunan jika selama ini jika marah sambil berkata-kata pedas agar di ampuni. Dan mohon kesembuhan untuk penyakit anaknya. Untuk Mbak Eni sendiri agar melakukan sholat tahajud, mohon ampun untuk kedua orang tuanya agar di ampuni Allah swt. Dan mohon kesembuhan untuk dirinya.
  • Ibu Diah di Bandung yang sakit gagal ginjal, maag akut, dan susah tidur=susah tidur biasanya terlalu pemikir, jadi jika ada masalah selalu dipikir mendalam. Sakit maag akut biasanya sering emosi dan sering marah dalam keluarga. Untuk sakit gagal ginjal biasanya sering menyimpan jengkel pada suami. Untuk kesembuhan(pada kejadian ibu diah suaminya sudah meninggal) jadi harus melakukan sholat tahajud minta kesembuhan bahwa dahulu sewaktu masih sering jengkel pada suami, mohon diberi kesembuhan, intinya mohon ampun pada Allah Swt, agar diberi kesembuhan sakit ginjalnya.
  • Erni Susanti. Dari Purworejo. Menderita susah tidur, dan sering mendengar suara-suara yang seakan-akan mengajak bertengkar,=Kata Ustadz Danu ini karena orang tuanya pernah pergi ke orang pinter(dukun). Sehingga banyak makhluk Allah yang masuk kedalam tubuh. Jangan sering melamun. Untuk kesembuhan kebetulan dilayani secara off air. Langsung oleh Ustadz Danu.
  • seseorang tidak menyebutkan namanya, beliau menderita bersin-bersin hidung tersumbat=karena terlalu uperload dalam berpikir. Kebanyakan pikiranlah.
  • Sakit kulit(mengelupas seperti sisik) penyebabnya karena kita kalau punya keinginan tapi di tentang atau tidak disetujui oleh orang lain namun ada rasa ingin berontak. Yang kedua karena punya pegangan (zimat).
  • Anak kecil sering jatuh. Penyebabnya karena salah satu atau kedua orang tuanya kalau dinasehati tidak mau, semaunya sendiri.
  • Sakit Demam Berdarah:
    Penyakit ini biasanya terjadi pada
    seseorang yang bila di nasehati agak
    sulit, memiliki sifat kaku. Untuk mengatasi nya adalah
    dengan banyak memohon ampun
    atas kekakuan hati terutama setelah sholat tahajud dan memohon
    kesembuhan kepada Allah SWT
Wasallamualaikum warahmatullahiwabarakatuh.
Powered by Blogger.