Seluruh Badan Sakit Semua Oleh Ustadz Danu Di Bengkel Hati

Bengkel Hati yang berhasil saya catet kali ini adalah beliau Bpk Turyanto dari Purbalingga Jawa Tengah. Yang mengeluhkan atau merasakan seluruh badan terasa sakit semua. Sudah berobat kemana mana belum sembuh. Sakitnya berpindah pindah rasanya panas perih kaya dibakar badannya. Gatel semua badan.

Menurut keterangan Ustadz Danu itu dulu sering ketempat orang pinter misal minta penglaris atau yang lain. Juga kalau punya keinginan bicara sama isteri sering kalau ga/belum kesampean sering ngomel sehingga jengkel/marah tapi diam. Sering marah marah karena keinginannya belum kesampean.

Ustadz Danu mendoakan Bapak Turyanto untuk menghilangkan ilmu yang di didapat dari pergi ke orang pinter tadi.

Analisa saya kalau tidak cocok memang itu akan membawa dampak buruk pada kita. Sehingga menimbulkan berbagai penyakit yang seperti di alami bapak Turyanto tadi. Untuk itu saya sarankan hanya pada Allah swt kita memohon untuk meminta. Dan jangan pada selain Allah kita meminta.

Mungkin pembaca pernah mendengar atau mengalami sendiri bahwa memohon sesuatu melewat orang orang tertentu misal pada wali Allah. Itu tidak apa apa. Tapi menurut saya lebih bagus langsung pada Allah swt. Insya Allah akan terkabul doanya. Demikian artikel bengkel hati untuk sakit seluruh badan yang di asuh Ustadz Danu. Semoga berguna bagi pembaca.
Powered by Blogger.