Sakit Saraf Parkinson Dan Sakit Jantung Bengkak

Kali ini saya mau menulis tentang Ibu Suharnuni dari jakarta yang sedang mengalami musibah sakit saraf parkison dan jantung bengkak, sakit leher. Beliau datang ke acara bengkel hati yang di asuh Ustadz Danu untuk menanyakan penyakit tersebut dan minta solusinya.

Menurut Ustadz Danu penyakitnya disebabkan karena bila sakit saraf parkinson itu, dulu sebelum sakit ibu kalau mau melakukan sesuatu itu terburu-buru dan ada rasa jengkelnya atau marah tapi diam. Kalau melakukan sesuatu dengan orang ibunya Marah atau jengkel. Atau juga sering gregetan. kalau jantung bengkak itu karena marah tapi diam tidak di ungkapkan.

Solusinya cukup ibu musti harus berubah. Merubah menyadari kalau dalam dirinya punya sifat seperti itu. Yakni dalam melakukan sesuatu itu jika tidak kesampean bawaannya emosi tapi diam. Nah ini musti di rubah. Juga sifat yang suka gregetan yang di sertai marahnya diam. Dan kalau marah jangan di pendam.

Kebetulan ibu suharnuni sudah lemah tubuhnya tidak kuat berdiri. Jadi kalau tidak bisa menjalani solusi apa yang di berikan tadi. Diharapkan anak anaknya yang mendoakan, sholat tahajud dan berdoa untuk memohonkan ampun ibunya pada Allah swt. Minta kesembuhan ibunya agar di sembuhkan sakit parkison dan sakit jantungnya. Minta di ampunkan segala dosa dan kesalahannya. Cukup itu saja.

Di dalam hidup itu susah untuk menyadari apa kesalahan kesalahan kita. Jaman sekarang jarang yang mau mengakui kesalahannya. Ya semoga kita selalu di beri hidayah Oleh Allah swt. Amin. Sampai di sini dulu nanti saya sambung lagi dengan penyakit yang lain.

1 Response to "Sakit Saraf Parkinson Dan Sakit Jantung Bengkak"

Unknown said...

terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali...

http://www.tokoobatku.com/obat-jantung-bengkak-herbal/

Powered by Blogger.