Sakit Pendarahan Dan Sakit Kepala Solusi Bengkel Hati

Ibu Darmawati dari majelis Taklim Al Hidayah,Rantau panjang, mrangin, Jambi. Mengalami musibah di uji Allah swt dengan sering sakit pendarahan sudah berobat kemana mana belum sembuh, juga sakit kepala.

Menurut Ustadz Danu kalau Sakit kepala ibu sering memikirkan yang dari luar pikiran normal. Misalnya agak lebih curiga(mecurigai suami misal), jengkel sama anak atau suami, jengkel sama teman teman tapi dalam pikiran. Jengkelnya ibu tapi diam, jengkel sama suami tapi diam, itu yang insya Allah bisa menjadi sakit kepala.
Kalau sakit kepalanya di depan itu karena ada yang dipikirin serius, misal punya hutang belum bisa bayar, kalau Sakit kepalanya di samping kanan itu karena punya pikiran baik tapi pikiran itu belum bisa disampaikan pada seseorang yang di inginkan. Entah itu suami, entah itu anak jadi hanya mikir maunya ibu itu misal ingin suami sholat tapi kalau melihat suami tidak sholat jengkel tapi belum di sampaikin.

Kalau pendarahan di luar normal itu karena ibu kalau bicara agak ngotot. Kalau umpama punya keinginan mau ngomong, tapi ada yang ada yang nyetop (ada yang mendahului ngomong) ibu mau ngomong tapi diam saja, tapi pada waktu ini yang nyetop udah lepas(diam) ibu ngomongnya lebih kenceng lebih kuat lagi. Itu bisa sama anak, bisa sama saudara atau yang lainnya begitu terus sehari hari.

Insya Allah pendarahan yang tidak normal ini akan tergantung pada cara bicara kita. Kalau cara kita tidak menggebu, nyantai nyaman enak insya Allah tidak ada pendarahan di luar normal, kecuali mentruasi normal.

Berdo'a Istighfar sholat tahajud berdoa " Ya Allah jika pendarahanku ini di sebabkan karena saya banyak bicara yang memburu, menggebu yang kurang /tidak manfaat , jika salah di hadapanMu saya mohon ampun.
Ku mohon Ya Allah berkenan menjadikan pendarahan yang saya alami menjadi normal.
" semoga manfaat. Amin.
Powered by Blogger.