Sakit Mata (Retinitis Pigmentosa) Solusi Bengkel Hati Ustadz Danu

Hari ini giliran Bpk Abdul fattah dari Serang, Banten. Beliau seorang polisi. Mempunyai Keluhannya adalah sakit mata(reptinitis pigmentosa), stroke akibat gula darah. Untuk sakit matanya udah sejak tahun 1989, kalau strokenya hampir 3 tahunan. Bapak Abdul Fattah menikah tahun 1979.

Kalau sakit mata itu biasanya berhubungan dengan cara pandang seseorang. Kalau yang terkena retinanya, retinanya itu kabur. Kemudian seperti tidak ada stok darah sehingga tidak bisa mengalirkan oksigen maupun makanan yang memang diperlukan oleh mata. Dulu oranganya termasuk mempunyai pandangan-pandangan yang agak keras, bukan aktualisasi. Jadi dalam bentuk pemikiran agak keras. Misalnya pandangan sama isteri agak keras, atau pada waktu di kesatuan mempunyai pandangan-pandangan yang agak keras walaupun belum teraplikasi. Jadi hanya diam. Cara berfikirnya termasuk keras.

Cara penyembuhannya adalah banyak-banyaklah memohon Ampun kepada Allah swt dengan serius. Kemudian cara pandang yang keras agar dilunakkan. Dengan isteri, dengan anak anak, di kesatuan. Kemudian mohon ampun kepada Allah swt. "Ya Allah jika sakit mata saya karena cara berpandang saya yang keras, maka sembuhkanlah Ya Allah. Astaghfirullahal adhim" jangan lupa sholat tahajud, sholat 5 waktu harus. Kemudian Ustadz Danu meminta bapak Abdul Fattah agar meminta maaf sama isterinya. Semoga sakit mata Bpk Abdul Fattah cepat sembuh. Amin.
Powered by Blogger.