Penyembuhan Sakit Punggung dan sakit kaki kepala pusing

Beliau adalah Ibu Sri Widiyati dari Semarang. Yang sedang mengalami peringatan dari Allah swt. Yaitu Sakit Punggung dan kaki. Jika untuk berjalan beberapa meter itu sering jatuh. Saat ini beliau pusing(mungkin karena berdiri).



Sakitnya ibu Sri Widiyati, Ustadz Danu mengatakan ini disebabkan karena sering jengkel sama suami. Yakni kejengkelan yang tersimpan bertahun-tahun. Walaupun jengkelnya diam. Niat kita baik yaitu agar kita tidak saling bertengkar. Tetapi kalau jengkelnya atau marahnya kita disimpan, Maka akan timbul suatu penyakit. Ya seperti itu tadi sakit punggung dan kaki.

Jengkelnya adalah jika mengatakan atau menasehati tidak di gubris suaminya. Maksudnya tidak di indahkan oleh suami.



Untuk kesembuhan kebetulan ibu Sri Widiyati di minta Ustadz Danu agar meminta maaf pada suaminya. Walaupun lewat camera tv. Tapi kalau niatnya ikhlas mau mengakui kesalahannya. Maka Allah akan meridhoi kesembuhannya ibu Sri Widiati. Dan alkhamdulillah setelah di minta ustadz Danu untuk memohon maaf pada suaminya sakitnya sudah berkurang.



Sebenarnya Mudah untuk penyembuhan diri masalah penyakit yang menimpa pada kita. Tapi semua itu tergantung pemahaman dan keikhlasan seseosang. Baiklah sementara ini dulu nanti saya sambung lagi lanjutan Bengkel Hati yang di asuh Ustadz Danu. Semoga bermanfaat. Amin.
Powered by Blogger.